Desaign Web Blog By. Rian Susilo. Diberdayakan oleh Blogger.

Visi PKK : Terwujudnya keluarga yang beriman dan bertaqwa kepada tuhan yang maha esa, berakhlak mulia dan berbudi luhur, sehat sejahtera, maju-mandiri, kesetaraan dan keadilan gender serta kesadaran hukum dan lingkungan

PELANTIKAN KADES KARANGANYAR KECAMATAN TIRTO


Senin 30 April 2012 . Afidah, dilantik oleh Bupati Pekalongan, Drs. H. A. Antono, MSi. Sebagai Kades Karanganyar, hasil Pilkades 8 April 2012. Pelantikan digelar di Balai Desa Karanganyar Kecamatan Tirto. Dalam kegiatan tersebut sekaligus digelar serah terima jabatan dari penjabat kades lama, Fatkhurrohman, S.Ag  kepada kades baru.
Acara dihadiri Sekda, Anggota Komisi A DPRD Kabupaten Pekalongan,  staf ahli bupati, para asisten sekda, dan Kepala SKPD terkait, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pekalongan, Ny. Arini Antono, Camat Tirto beserta Muspika Kecamatan, Kades se-Kecamatan Tirto, BPD dan Panitia Pemilihan Kepala Desa (P2KD) Karanganyar serta warga masyarakat desa Karanganyar.
Afidah dalam sambutannya usai dilantik mengucapkan terima kasih pada Bupati Pekalongan yang telah melantik dirinya. Wanita kelahiran 23 Mei 1964 itu juga menyampaikan terima kasih pada pejabat desa Karanganyar, BPD dan P2KD, sehingga pilkades berjalan tertib, lancar, dan aman.
Afidah juga mengajak seluruh elemen masyarakat Desa Karanganyar untuk bahu-membahu membantunya untuk membangun Desa. ”Saya mohon doa restu dan dukungan dari seluruh warga masyarakat Desa Karanganyar untuk bisa membangun Desa menuju yang lebih baik,” ungkap Afidah.
” Bupati dalam sambutannya,meminta kerjasama yang baik bisa diteruskan. “Pesta demokrasi telah selesai. Kades telah terpilih, yang dulu memilih atau tidak, pada hari ini untuk bersama-sama merapatkan barisan, menyatukan langkah, dan harus bersatu membangun Desa Karanganyar yang lebih baik di bawah kepemimpinan Kepala Desa baru yaitu Afidah”, ujarnya.
Kepada mantan Kades Fatkhurrohman, Bupati mengucapkan terima kasih telah melaksanakan tugas sebagai Penjabat Kepala Desa Karanganyar, atas pengabdiannya selama ini sehingga terlaksana Pemerintahan di Desa ini berjalan dengan baik.
Menurut bupati, sudah saatnya Ibu Afidah untuk mewujudkan harapan atau janji politiknya untuk bekerja keras membangun Desa Karanganyar. Harapan Masyarakat begitu besar, hal ini terbukti dengan dipilihnya saudara sebagai Kades Karanganyar. Mulai sekarang saya minta saudara singsingkan lengan baju, karena Saudara sebagai seorang pimpinan, dengan segala konsekuensinya.

0 komentar:

Posting Komentar

Sekretariat
PKK Kecamatan Tirto
Jl. Raya Pacar No 194 Tirto
Kabupaten Pekalongan
Telp. (0285) 420131
E-mail:tppkk_kecamatantirto@yahoo.co.id

  © Blogger template Noblarum by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP